1. HABERLER

  2. GLOBAL NEWS

  3. Presiden Jokowi dan istrinya negatif Covid-19
Presiden Jokowi dan istrinya negatif Covid-19

Presiden Jokowi dan istrinya negatif Covid-19

Presiden menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19

A+A-

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dinyatakan negatif terinfeksi Covid-19.

Berdasarkan keterangan resminya, Presiden Joko Widodo dan istrinya telah menerima hasil tes Covid-19 pada Kamis di Istana bogor, Jawa Barat.

“Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi Covid-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah dinyatakan negatif,” kata Jokowi -- sapaan akrab Joko Widodo --

Presiden menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi Covid-19,” kata Presiden didampingi Ibu Negara.

Jokowi mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” kata Presiden.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif Covid-19 dan merupakan kasus ke 76 di Indonesia.

Budi Karya Sumadi sebelum dinyatakan positif terinfeksi sempat mengikuti rapat terbatas bersama dengan presiden dan wakil presiden dan dihadiri oleh sejumlah menteri pada awal Maret lalu.

Setelah diketahui positif, semua menteri Kabinet Indoensia Maju beserta presiden dan wakil presiden pun melakukan tes Covid-19.

HABERE YORUM KAT